Sorotlensa.com, DUMAI -- Kelurahan Sukajadi laksanakan Program Dumai Berkhidmat Kebersihan menuju kota idaman, di Kelurahan Sukajadi setiap hari Senin s/d Sabtu melakukan pembersihan parit/mengangkat endapan pasir, tanah dan sampah di parit, pemotongan rumput di sepanjang jalan yang berada di wilayah kelurahan Sukajadi. Rabu, (19/01/2022).


Program Dumai Berkhidmat Kebersihan ini sendiri merupakan program dari Walikota Dumai, H. Paisal, SKM. MARS untuk menuju Dumai Kota Idaman.


Kegiatan Program Dumai Berkhidmat Kebersihan pada hari ini berada di RT 012 dan 014 di Jalan Baru dan Jalan Bintan, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai.



Disela-sela waktu kegiatan, Rikky Andesma, ST Lurah Kelurahan Sukajadi menyempatkan waktu untuk mengunjungi di beberapa tempat pelaku usaha yang ada di wilayah kerjanya, serta diajak berfoto oleh masyarakat.


Lurah menghimbau, setelah parit-parit, jalan-jalan dibersihkan, agar jangan lagi ada yang membuang sampah sembarangan.


"Gantungkan sampah di pagar rumah, nanti ada petugas yang akan menjemput dan mengambilnya setiap hari, atau siapkan tong sampah ataupun ember bekas untuk dijadikan tempat sampah di masing-masing rumah," harapnya.


"Hal ini perlu kita galakkan bersama, agar kedepannya masyarakat dapat menikmati keindahan dan kenyamanan jika lingkungan selalu bersih." pungkas Lurah Sukajadi mengakhiri.***

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.