Sorotlensa.com, Dumai - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kota Dumai Mengajak masyarakat  untuk bersedia mendonorkan darah dalam rangka sempena HUT Partai Gerindra yang ke 14, Sabtu/05/02/2022.



Sekretaris DPC Partai Gerindra kota Dumai Deny Kurniawan mengatakan mengingat dengan menyambut hari sempena HUT yang ke 14 seluruh Pengurus untuk dapat mengikuti kegiatan Donor darah mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting, sertai simpatisan untuk dapat bersama- sama melaksanakan kegiatan sosial Donor darah yang mana kegiatan ini di laksana dikantor DPC Partai Gerindra kota Dumai jalan nangka no 46 A, kelurahan Rimba sekampung kecamatan Dumai kota yang akan di laksanakan mulai pukul: 08.00 wib/ selesai (31/01/2022).


"Selain kegiatan Donor darah DPC partai Gerindra kota Dumai juga melakukan kegiatan gotong royong di setiap kelurahan bersama pengurus Kecamatan dan ranting serta kegiatan memberi santunan kepada beberapa panti asuhan yang ada di kota Dumai. ucap ketua panitia pelaksana HUT sempena yang ke 14" Monang M Simanungkalit.S.Sos.


" Harapan kami  partai Gerindra selalu di hati masyarakat dan bisa bersenergi di kota Dumai. tutup Deny Kurniawan.***

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.