Sorotlensa.com, Dumai  - Berkaitan dengan persiapan menyambut Hut ke 14 tahun Partai Gerindra, DPC Partai Gerindra kota Dumai melalui Pengurus tertinggi Deny Kurniawan selaku sekretaris memimpin para seluruh kader dan simpatisan melakukan kegiatan gotong royong  yakni membersihkan area depan Kantor serta lingkungan sekitarnya.(04/02/2022)


Dalam kegiatan gotong royong lingkungan kantor DPC Partai Gerindra yang terletak di jalan Nangka no 46 kelurahan Rimba sekampung kecamatan Dumai kota, Menyambut Hari HUT Ke 14 Partai Gerindra juga mempererat hubungan silaturahmi,  dalam kegiatan kebersihan ini turut  hadir dari dinas kebersihan kelurahan Rimba sekampung.



Menyambut HUT Ke14 tahun Partai Gerindra  kali ini berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya  pada tahun ini DPC Gerindra Kota Dumai mengadakan kegiatan Donor Darah.


"Sebelum menyambut HUT Ke 14 Partai Gerindra banyak kegiatan- kegiatan yang dilakukan seperti acara Donor Darah, anjang sana kepanti asuhan sekaligus mengadakan kegiatan gotong royong di setiap lingkungan kecamatan yang terdiri dari tujuh kecamatan" ujar sekretaris DPC Partai Gerindra kota Dumai.


"DPC Partai Gerindra kota Dumai melalui sekretaris  juga tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh kader - kader agar tetap memperbanyak kegiatan yang bersifat positif di lingkungan masing- masing, dan tidak lumput juga setiap anggota Dewan Fraksi Gerindra agar senantiasa menjalankan perintah - perintah partai untuk peduli kepentingan masyarakat kota Dumai". Tutup nya ***

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.