Benny Akbar SH, MH, CLA

Sorotlensa.com - Tidak lama lagi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia Kota Dumai akan menggelar Musyawarah Cabang (muscab) serta memilih pemimpin baru melanjutkan estafet kepemimpinan Daulat Indra SH selaku ketua DPC Peradi saat ini.


Hal ini diketahui ketika organisasi yang menaungi profesi pengacara tersebut menggelar buka puasa bersama pada Minggu 17/04/2022 di Kampung Nelayan Resto Dumai.


Mengingat Peradi adalah organisasi yang cukup bergengsi, sudah tentu beberapa pengacara ternama di Kota Pelabuhan ini ingin berpartisipasi menjadi nahkodanya. Namun hingga saat ini, nama Benny Akbar SH, MH, CLA masih mendominasi dukungan untuk menjadi ketua DPC Peradi Kota Dumai periode 2022-2027.


Diketahui, Benny akbar yang lebih dikenal dengan panggilan om Beben ini mendapat dukungan dari mayoritas jajaran Pengurus Peradi saat ini salah satunya Casarolly Sinaga SH, MH, yang menilai sosok Beben layak untuk memimpin organisasi sekelas Peradi.


" Dia (Beben) mampu berkomunikasi dengan semua orang terlebih dia supel terkhusus buat keluarga Peradi Dumai. Saya yakin saudara Beben juga akan mampu membawa Peradi lebih baik lagi dari sekarang apabila dia jadi ketua," Ucap Casarolly.

Casarolly Sinaga SH, MH.


Casarolly yang dikenal humoris ini juga salah seorang pengacara ternama di kota ini, beliau sudah malang melintang di dunia hukum dan banyak menjadi Lawyer tetap klien baik di Dumai maupun luar daerah.


Casarolly juga mengajak keluarga besar DPC Peradi Dumai untuk bersama-sama menjadikan Beben sebagai ketua Peradi.


" Saat ini saya rasa Beben satu-satu nya calon yang mumpuni memimpin Peradi.  Untuk itu mari kita dukung beliau menjadi ketua Peradi selanjutnya," Tambah Casarolly.


Disisi lain, Beben ketika dimintai tanggapan terkait dukungan dari rekan-rekan pengacaranya, ia berterima kasih dan bertekat memajukan Peradi kedepannya.


" Ya kalau saya di amanahkan dan di percaya memimpin DPC Peradi Dumai, Insha Allah saya akan merangkul seluruh rekan-rekan Advokat dan memajukannya serta menjadi barisan terdepan penegakan hukum di Kota Dumai," ucap lelaki belahan jiwa Novita Rahim SH yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.(Rif)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.