DUMAI -- Badan Buruh Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Kota Dumai adakan giat berbagi takjil kepada pengguna jalan Sultan Hasanuddin/Ombak tepatnya di depan Hotel Super Star, setelah melakukan pembagian takjil para pengurus B2P3 melakukan silaturahmi sembari buka bersama.


Pembagian takjil ini dihadiri oleh Abdul Rahim, SE Ketua B2P3 Kota Dumai, Mariko Sekretaris B2P3, Selamet Riyadi Pembina B2P3, Untung Daeng Ketua SPPP,  Pengurus B2P3 Kota Dumai dan para Undangan. Selasa, (26/04/2022).



Menanggapi kegiatan hari ini, Abdul Rahim, SE Ketua B2P3 Kota Dumai mengatakan, mudah-mudahan kegiatan pembagian takjil pada hari ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT serta dapat sedikit membantu masyarakat diwaktu berbuka puasa.


"Terimakasih saya ucapkan kepada para pengurus B2P3 yang telah meringankan langkahnya untuk hadir pada kegiatan kita hari ini," ucap Rahim.


Rahim menambahkan, selain pembagian takjil, hari ini kita juga mengadakan buka bersama antara pengurus, pembina dan para undangan dengan tujuan untuk bersilaturahmi serta untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang sebentar lagi akan tiba.


"Disini juga perlu saya sampaikan, bahwa selesai Lebaran nanti, kita (B2P3) Kota Dumai akan melakukan pengukuhan dan pelantikan," ujar Rahim sembari mengakhiri.



Pada kesempatan ini, Mariko Sekretaris B2P3 Kota Dumai menyampaikan, Alhamdulillah pada sore ini kita telah melaksanakan pembagian takjil dan buka bersama, ini merupakan kegiatan pertama kita setelah SK kita terima dari MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai.


"Kita juga berharap kedepannya kita bisa lebih banyak lagi berbuat untuk orang banyak. Dan Alhamdulillah pada kegiatan kita sore hari ini, kita juga mengundang Ketua dan Sekretaris MPC PP, Ketua DPK SPPP serta beberapa Pembina dan Penasehat B2P3," sebut Mariko.


"Pada kesempatan ini saya selaku Sekretaris juga ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan juang semua, karena tanpa dukungan kalian semua mungkin acara ini tidak akan terlaksana. Semoga solid selalu, salam perjuangan. PANCASILA," pungkas Mariko.


Dalam hal ini Untung Daeng Ketua Serikat Pekerja Pemuda Pancasila (SPPP) menuturkan, terimakasih atas undangan yang telah diberikan oleh B2P3 kepada kami.


"Intinya nanti kita secara bersama-sama akan bersinergi serta bergandengan tangan dalam memperjuangkan kesejahteraan buruh," ungkap Untung Daeng.


"Kita memang tidak sedarah, tetapi kita bisa lebih dari saudara. Karena tujuan kita sama yaitu untuk memperjuangkan kesejahteraan buruh," tutup Untung Daeng.***

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.