Sorotlensa.com - Kegiatan dibulan suci Ramadhan penuh berkah di Galang Bundo kanduang Gonjong Limo beserta Pemuda Gonjong Limo berupa pembagian takjil  dimulai selepas shalat ashar sampai menjelang berbuka puasa dijalan  Sudirman Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai atau tepatnya simpang Empat samping Mapolres Dumai pada Jumat 15/4/2022.



Antusias masyarakat menerima bantuan takjil untuk berbuka puasa sangat luar biasa, di lampu merah Pemuda Gonjong Limo membagikan takjil,dan dibantu Bundo kanduang.



Ketua Gonjong Limo M. Fauzan,  ketua Bundo Kanduang Lis Afrida serta ketua Pemuda Rahmad Aldo yang didampingi ketua Harian Irfan Cahyadi ikut berpartisipasi membagikan takjil di simpang lampu merah jalan  Sudirman Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai atau tepatnya simpang Empat samping Mapolres Dumai pada Jumat 15/4/2022


"Gonjong Limo Dumai akan terus menggencarkan aksi sosial seperti ini di sepanjang Ramadhan tahun ini untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah," Ujar M Fauzan Ketum Gonjong Limo  Dumai dalam kegiatan tersebut 


Wakil Ketua Gonjong Limo Dumai Yanius  menambahkan bahwa Program Ramadhan ini setiap tahunnya rutin di laksanakan.


Tambah Yanius lagi untuk pembagian takjil tahun ini akan ada gelombang kedua, dan selain itu juga ada santunan anak yatim yang akan dibagikan.


Dan informasi lain yang ditambahkan Ketua Harian Pemuda Gonjong Limo Irfan Cahyadi,  di kepemudaan Gonjong Limo akan berkolaborasi dengan IPMR Dumai berbagi takjil pada Jumat 22 April 2022 .


" Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini bermanfaat bagi masyarakat kota Dumai dan mendapatkan ladang amal bagi donasi," Ucap Irfan.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.