Sorotlensa.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Batak Bersatu kembali berbagi takjil dibulan suci Ramadhan 1443 H di depan kantor DPD Pejuang Batak djalan Imam Bonjol, Rantau Prapat pada Jum'at 15/04/2022.


Ini kali kedua DPD Pejuang Batak Bersatu membagikan bingkisan berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas dijalan Imam Bonjol yang diikuti oleh beberapa unsur pengurus Pejuang Batak Bersatu.


"Berketepatan Dibulan Suci Ramadhan Ini Dan berketepatan Jum,at berkah dan Jum'at Agung. Inilah hari yang dinanti dan hari yang selalu di istimewakan harinya Jum'at berkah bagi saudara kami yang beragama Islam. Sedangkan Jum'at Agung adalah bagi saudara kami yang beragama Kristiani," terang Agus Imanuel Bukit selaku ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Labuhan Batu.



Tampak pula  Ifan Nasution selaku Sekretaris dan Clara Br. Manik selaku bendahara pada  pembagian takjil tersebut. 


"Selagi kita masih bisa berbagi dan saling memberi kenapa tidak kita lakukan dan kalau tidak sekarang kapan lagi. Maka dari itu marilah sisihkan sedikit rasa peduli dan kasih antar kita sesama. Kegiatan ini akan kita lakukan setiap hari Jum'at sebagai program kegiatan rutin kita," tambah Imanuel.


"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur juga rekan Juang yang sudah ikut berdonasi guna terlaksananya kegiatan Ini. Janganlah pernah lelah dan bosan berbuat kebajikan sesama kita," tambah Imanuel lagi.



Sebanyak 200 paket takjil dibagikan oleh DPD Pejuang Batak Bersatu, dan ini diharapkan menjadi morivasi bagi komunitas lainnya di Kabupaten Labuhan Batu khusunya.


"Semoga Menjadi Amal ibadah Dan Juga Rendah Rejekinya bagi abang abang Dan bapak apak Dan Selalu Diberi Kesehatan. Dan semoga ini Membawa Berkah  Terimakasih," ucap seorang penarik becak usai menerima takjil dari Pejuang Batak Bersatu


Laporan : Jon

Editor : Redaksi

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.