Para pengurus PIF Chapter Dumai bersama keluarga

Sorotlensa.com - Minggu sore 17/04/2022 Pajero Indonesia Family Chapter Dumai membagikan seribu takjil berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Sudirman Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota tepatnya di depan Hotel Grand Zuri Dumai.


Paket Takjil ini dibagikan oleh komunitas Mobil Pajero ini dalam rangka berbagi kepada sesama khusunya yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini.


" Kita ingin saudara-saudara kita juga merasakan sedikit dari kita melalui berbagi takjil buka puasa ini," ujar Ferdiansyah SH selaku ketua PIF Chapter Dumai pada media ini disela-sela kegiatan tersebut.


Ini juga diharapkan menjadi salah satu motivasi bagi para pengurus lainnya.


" Saya berharap khusunya kepada keluarga besar PIF untuk selalu menebarkan kebaikan dengan aktif berbagi kepada sesama seberapa kecilpun nilainya," tambah Ferdi.



Tampak hadir dalam acara tersebut Kasat Samapta Polres Dumai, AKP Nurman, SH,MH, Kasat Lantas Diwakili oleh KBO Sat Lantas, IPTU M. NAINGGOLAN, SH, serta jajaran pengurus PIF yang turut serta membagikan takjil.



Salah seorang pengendara roda dua bernama Zul menilai ini adalah kegiatan yang patut dicontoh terlebih dibulan baik ini.


" Bukan mengenai apa dan berapa yang diberikan oleh saudara-saudara PIF, Namun niat dan kebersamaan yang mereka perlihatkan ini sangat luar biasa," ucap Zul.


" Semoga ini menjadi berkah dan amal soleh bagi PIF. Sukses dan solid kedepannya agar kegiatan seperti ini dapat berjalan terus menerus," tambahnya


Hingga acara selesai, pembagian takjil ini berjalan dengan lancar.(Rif)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.