Sorotllensa.com - Asisten II perekonomian dan pembangunan sekretariat daerah ( sekdakab )  Labuhanbatu Ikramayah Nasution, membuka secara resmi kejuaraan bola voly, pra porprovsu babak 16 besar  tahun 2022, di gedung olahraga Rantauprapat hari Sabtu 20 Agustus 2022


Dalam kesempatan itu Ikramayah mengatakan, pemkab Labuhanbatu berterimakasih atas kepercayaan dan pengprov PBVSI Sumatra Utara kepada Kabupaten Labuhanbatu menjadi tuan rumah ata Even tersebut .


" Kepercayaan ini adalah kerja keras ketua Pengcab PBVSI Labuhanbatu  Bapak H,predi Simangunsong,  yang di nilai sukses saat menjadi tuan rumah m kejuaraan Bola voly zona II beberapa waktu lalu" katanya".


Sementara itu, wakil ketua Pengprovsu PBVSI, Zaharudin  Ginting mengatakan penunjukan kabupaten Labuhanbatu sebagai tuan rumah karena di nilai sukses melaksanakan kejuaraan Voly zona II propinsi Sumut pada musim lalu.


" Ini semua berkat kerja keras ketua Pengcab PBVSI Labuhanbatu bang H. Predy Simangunsong dan ketua panitia Saypul Tambunan, yang sukses kejuaraan bola voly zona II Sumut kemarin" ucap nya".



Ketua pengcab PBVSI labuhan batu  H. Predy Simangunsong juga mengucapkan terimakasih atas penunjukan Labuhanbatu menjadi tuan rumah. 


Kepada , para pertanding dia berharap menjinjing tinggi sportipitas dikala bertanding, dan kepada wasit hendaknya berlaku adilah.


" Saya berharap kepada wasit berlaku adilah kepada semua team, dan jangan pula team tuan rumah di bela, engk perlu itu" ujar nya'.


Ditempat yang sama juga H saypul Tambunan menerangkan, ada 16 team putra dan 16 team putri, dan di ikuti 25  kabupaten/kota yang ambil andil dalam even tersebut, mulai tanggal 20 Agustus sampai tanggal 25 Agustus 2022.


" Sumber dana di ambil dari pengcab PBVSI  juga sumbangsih dari Bupati dan wakil Bupati, Juga dari beberapa  dinator lain yang tidak mengikat," ujar nya.(Jon)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.