Sorotlensa.com - Generasi Muda Pariaman (GEMPAR) Kota Dumai dan Satuan Tugas (SATGAS) menggelar Kopi Darat (Kopdar) guna meningkatkan silaturahmi antar pengurus pada rabu malam 24/08/2022 di kafe Kajay jalan Sudirman tepatnya disebelah Karya Maju Travel.


Kopdar ini digelar mengingat GEMPAR minim kegiatan dikarenakan pandemi covid-19 yang melanda Negeri 2(dua) tahun belakangan dan memang membatasi gerak Masyarakat secara menyeluruh.


Dalam kesempatan ini, Ketua GEMPAR Kota Dumai Andespahmi Chan menegaskan bahwa terbatasnya kegiatan GEMPAR dikarenakan Covid-19 tidak menyurutkan semangat pengurus untuk tetap menjaga kekompakan.


" Antusias pengurus GEMPAR dan SATGAS yang hadir pada mala hari ini membuktikan semangat kekompakan kita tetap terjaga, walau beberapa tahun belakangan kita tidak menjalankan program organisasi karena pandemi," ucap Andespahmi Chan atau yang akrab disapa Ajo An.


Ajo An juga meminta untuk terus beri masukan terkait program agar GEMPAR tetap exis menjalankan roda organisasi 


" Mari bersama kita jalankan program-program yang tertunda semenjak kita vakum 2 tahun belakangan ini," ujar Ajo An.



Disisi lain, Sekretaris GEMPAR Kota Dumai Don Putra SE meminta kepada seluruh jajaran untuk terus tingkatkan komunikasi maupun kordinasi agar kekompakan dapat terjaga maksimal.


" Walau secara lisan, maupun dalam grub Whatsapp, mari kita terus berkomunikasi agar kekompakan kita terus terjaga," tambah Don Putra.


Disisi lain, Komandan Satgas GEMPAR Kota Dumai Uncu Andre mnembahkan bahwa ketidak aktifan itu bukan berarti tidak ada lagi namun lebih menajalankan himbauan pemerintah terkait larangan aktifitas dan ketaatan prokes.


" Bagaiamana kita mau mengadakan agenda, kita kan sedang dalam keadaan harus mentaati prokes, kini saatnya kita tampil kembali," imbuh Uncu Andre(Rif)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.