Sorotlemsa.com - Perhelatan 5 tahunan Kamar Dagang dan Industri ( Kadin ) Provinsi Riau VII tahun 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 7 - 8 September 2022 di Kota Dumai dan akan dibuka langsung oleh Ketua Kadin Indonesia Arsjad Rasyid.


Pelaksanaan Muprov VII tahun 2022 ini juga sekaligus pelaksanaan dua agenda besar yaitu Pencanangan Kerja sama Pembangunan Depo Kontainer dan Penyerahan Hibah dari Kadin Indonesia kepada RSUD Kota Dumai yaitu satu set Oxigen Generator.


Iwat Endri selaku Ketua Panitia Penyelenggara menyampaikan " Pemilihan lokasi Muprov VII Kadin Provinsi Riau di Kota Dumai merupakan kepedulian Kadin Riau untuk meningkatkan partisipasi Kadin di daerah sekaligus memfasilitasi pertumbuhan ekonomi lokal di Provinsi Riau melalui penguatan kapasitas dan kemitraan usaha bagi pelaku usaha daerah ".


Iwat mengakui Dumai telah memberikan kontribusi yang besar dalam hal penerimaan investasi bagi wilayah Riau dalam beberapa tahun terakhir.

"Karena itu kami memilih Kota Dumai sebagai tempat pelaksanaan Musyawarah Provinsi VII Kadin Riau di September 2022 mendatang , dan kami juga menyiapkan Dumai sebagai salah satu lokasi investor visit B20 yang merupakan rangkaian G20," ujarnya.


Ketua Kadin Dumai Zulfan Ismaini menyampaikan " Pelaksanaan Muprov nanti juga akan diisi dengan Bazar UMKM yang merupakan momen promosi bagi UMKM yang ada di Kota Dumai".***

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.