Sorotlensa.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) DR. H. Syahrul Aidi Maazat, Lc, MA dari Komisi VI, Menyalurkan aspirasinya melalui Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Kota Dumai.

Sebanyak 49 Rumah Masyarakat mendapat bantuan bedah rumah sebesar Rp. 20.000.000 yang terbagi di 6(enam) Kelurahan antara lain Tanjung palas(10), Jayamulti(10), Bukit Nenas (10),  Bagan besar(1), Bagan Besar Timur(9) Kampung Baru(9) tanpa dipungut biaya sepersenpun baik dari pelaksana maupun panitia penyaluran BSPS tersebut.

Atas kepedulian Legislator dari daerah pemilihan (dapil) Riau II tersebut, Masyarakat yang mendapat bantuan bedah rumah tersebut lantas berterima kasih dengan menggelar acara pertemuan di aula Kantor Kelurahan Tanjung Palas dijalam Muslim pada Senin 09/08/2022. Acara ini dihadir langsung oleh kepala Balai Perumahan Kementrian PUPR RI Zubaidi, DR. H. Syahrul Aidi Maazat Lc, MA turut serta Wakil Ketua DPRD Dumai Mawardi, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Dumai Rudi Hartono, Ketua DPD PKS Kota Dumai Baharudin, Lurah Tanjung Palas, LPMK, Tokoh Masyarakat serta para penerima bantuan Bedah Rumah.

Dalam sambutannya, Aidi mengatakan realisasi Aspirasi ia selaku wakil Rakyat merupakan murni demi kepentingan Masyarakat khususnya Kota Dumai.

"Aspirasi saya, meski ini bukan dapil saya. Tapi saya didorong oleh pak Rudi Hartono dan Ketua DPD PKS Kota Dumai. Ini lah kami, tidak memandang ini dapil kami atau kepentingan secara pribadi. Namun kami lebih untuk dapat bermafaat bagi Masyarakat. Saya berharap ini dapat berjalan dengan lancar agar manfaatnya dapat maksimal dirasakan oleh Masyarakat langsung," tutur Aidi



Disisi lain, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Dumai berterima kasih atas apa yang telah diperbuat oleh Aidi untuk Masyarakat di dapilnya

"terima kasih atas kehadiran Anggota DPR RI Bapak Syahrul Aidi. Yang telah menggiring bantuan bedah rumah melalui bantuan stimulan. Semoga ini menjadi ladang amal, serta dapat meningkatkan taraf kehidupan Masyarakat khususnya penerima bantuan," ungkap Rudi.

Hal senada juga datang dari Lurah Tanjung Palas Untung Efendi S. Sos atas bantuan yang disalurkan oleh 2 Wakil Rakyat dari partai berlambang bulan sabit dan padi ini diwilayahnya.

"terima kasih kepada Bapak Syahrul Aidi dan bapak rudi atas bantuannya ke wilayah kita. Semoga kedepannya bisa lebih lagi dari sekarang dan semoga kedua anggota DPRD dari pusat dan Kota Dumai ini sehat selalu," ucap sang Lurah.(Rif)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.