Sorotlensa.com - Walikota Dumai H. Paisal SKM Mars Hadiri Pelantikan Shotokan Kandaga Indonesia (Shokaido) Kota Dumai  yang digelar pada kamis 18/08/2022 bertempat di gedung Pendopo jalan .


Pelantikan Shokaido ini dihadiri oleh Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kota Dumai Monang Maradongan Simanungkalit, Ketua Kadin Dumai Zulfan Ismaini, Perwakilan Kodim 0320 Dumai, Perwakilan Polres Kota Dumai, KONI, dan perwakilan Karate-Do Kota Dumai.


Rudi sendiri dilantik oleh Agusman Sikumbang selaku ketua Shokaido Provinsi Riau yang hadir didampingi Sekrerarisnya membacakan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Shokaido periode 2022-2026.



Walikota Dumai Paisal SKM MARS mengajak Shokaido dibawah kepemimpinan Rudi Hartono untuk bersama untuk mewujudkan Kota Dumai sebagai kota Idaman dan menjauhkan pengaruh negativ pada kaum muda saat ini.


" Dan saya yakin dibawah kepemimpinan pak Rudi, Shokaido akan berjaya di Kota Dumai dengan selalu menjaga kekompakan dengan semua unsur terutama pengurus yang ada, terlebih pak Rudi adalah putra Dumai yang pastinya berniat membangun Kota ini. Sebagai Leginlator, tentunya kordinasi dibidang olahraga akan lebih mudah bersama pemerintah," pungkas Walikota.


Untuk dketahui, diakhir acara sebaai kehormatan Walikota Dumai menerima sabuk Hitam yang diikatkan langsung oleh Ketua DPD Shokaido Agusman Sikumbang.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.