Sorotlensa.com -  Hj.Juraidah Harahap, A.Md. merupakan salah seorang Wakil Ketua DPRD Labuhan Batu dari Fraksi Hanura, Emosi dan Hendak menghampiri para demonstran yang menuntut beroprasi nya pabrik Pulo Padang Permai, Kamis 15 September 2022.


Dari pantauan  awak media di lokasi aksi demonstran,  Terjadi adu argumen antar para demonstran dengan Para anggota dewan,  Yang di wakili oleh Hj. Juraidah Harahap A.Md. Selaku Wakil ketua DPRD Labuhan Batu.  Dalam adu argumen tersebut terlihat Hj Juraidah Harahap, A.Md Memarahi dan Emosi terhadap   Para demontran dengan menunjuk nunjukan jari tangan nya.


Setelah di tenang kan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong praja Bapak M.Yunus . Hasibuan, Hj. Juraidah Harahap A.Md kembali ke tempat asal ia berdiri. Di sini dalam pidato nya, Beliau mengajak Para Demonstran untuk melihat ke lokasi Pabrik  PT PPSP yang berlokasi Di Desa  Pulo Padang Kec.Rantau Utara Kabupaten Labuhan Batu.



" Bila Pabrik Tersebut masih beroprasi maka Saya akan menutup Pabrik tersebut ," Katanya dengan Lantang.


Secara terpisah Koordinator Aksi Muhammad Rudi.Q. Mengataka Apa yang di Janjikan Hj. Juraidah Harahap 



"Beliau dalam rapat dengar pendapat dengan masyarakat sebelumnya menjanjikan akan mengeluarkan rekomendasi penutupan pabrik hingga persoalan selesai. Tapi hingga kini beliau tidak menepati janjinya,"



Terkait pernyataan Juraidah yang mengajak masyarakat untuk mendatangi pabrik dan akan menutup jika menyalahi aturan, ditanggapi serius oleh masyarakat.


"Kami menunggu beliau untuk datang ke pabrik dan kami dukung pernyataannya di depan massa aksi soal akan menutup Pabrik. Pernyataan ini kami anggap sebagai pernyataan institusi DPRD Labuhanbatu. Jika beliau ingkar, kami tegaskan bahwa beliau melakukan pembohongan publik," Kata Rudi.***

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.