Sorotlensa.com - DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) Dumai yang dipimpin Mhd.Alfien Dicky terus mengembangkan sayapnya baik dalam membentuk kepengurusan PSP di Kecamatan maupun PUK SPN di setiap Kelurahan. Sebab visi misi SPN merupakan serikat yang berupaya selalu mengedepankan dan memperhatikan kesejahteraan pekerja.


Usai pembentukan Kepengurusan PUK SPN Kelurahan Bukit Kapur, tak berselang lama menyusul akan terbentuk PUK SPN Kelurahan Gurun Panjang, Kecamatan Bukit Kapur.


Hal ini dikemukakan Alfien Ketua DPC SPN Dumai didampingi OKK Mhd.Budianto dan Linda Bidang Pemberdayaan Perempuan serta Dina Bendahara PSP SPN Kecamatan Bukit Kapur mengatakan, bahwa pada Minggu 11 September 2022 dirinya di undang oleh Ponidi bersama rekannya calon pengurus PUK SPN Kelurahan Gurun Panjang.


"Kita menghadiri undangan Ponidi bersama rekannya, guna membahas untuk pembentukan pengurus PUK SPN Kelurahan Gurun Panjang," ucap Alfien.


Selain membahas hal tersebut, lanjut Alfien, calon pengurus tersebut ingin mengetahui bagaimana visi misi SPN.


"Setelah kita sampaikan apa visi misi SPN, alhamdulilah, Ponidi beserta rekannya memahami dan segera akan membentuk kepengurusan PUK SPN Kelurahan Gurun Panjang," sebutnya.


Lanjut Alfien, agar Ponidi dan rekannya dapat membentuk kepengurusan PUK SPN Kelurahan Gurun Panjang, maka kita memberikan mandat kepada Ponidi. Agar Ponidi ada landasannya untuk berwenang membentuk kepengurusan PUK SPN di Kelurahan Gurun Panjang.


Disaat itu, Ponidi yang merupakan calon kuat sebagai Ketua PUK SPN Kelurahan Gurun Panjang mengucapkan terimakasih kepada jajaran DPC SPN Dumai dan PSP SPN Kecamatan Bukit Kapur yang sudah bersedia menghadiri undangannya.


Menurut Ponidi, bahwa visi misi SPN secara jelas keberpihakannya kepada kaum pekerja yang bernaung di serikat ini.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC SPN Dumai beserta jajaran yang sudah mempercayainya memberikan mandat untuk pembentukan PUK SPN di Kelurahan Gurun Panjang," ucap Ponidi.


Ponidi yang pernah menjabat Ketua Karang Taruna Kelurahan Gurun Panjang dua periode ini menyebutkan, bahwa amanah mandat pembentukan PUK SPN yang diberikan kepadanya tersebut akan segera ia jalankan untuk menyusun kepengurusan PUK SPN Kelurahan Gurun Panjang.


"Semoga saya bersama rekan saya tidak ada kendala untuk membentuk kepengurusan PUK SPN di Kelurahan Gurun Panjang ini, setelah terisi susunan struktur yang diharapkan, maka secepatnya akan diberikan kepada DPC SPN Dumai. Agar segera mendapatkan SK," ujar Ponidi.


Mengenai Program kedepan, Ponidi masih enggan membeberkannya, sebab ia tidak ingin jika ia beberkan programnya saat ini, dirinya khawatir akan dijiplak oleh orang lain.


"Mengenai program, akan kita sebut setelah kepengurusan terbentuk dan kita sudah menerima SK dari DPC SPN Dumai." tandas mantan Ketua Karang Taruna Kelurahan Gurun Panjang dua periode ini.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.