DUMAI - Sudah menjadi kewajiban bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk memperhatikan masyarakat khususnya disetiap Daerah Pemilihan (dapil) dirinya menjadi anggota legislatif.


Hal ini yang dilakukan Idrus ST sebagai wakil Rakyat dari dapil I Kecamatan Dumai Kota, ia melaksanakan reses dengan berbagi ratusan karung beras di Gang Becek, RT 02 Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota pada senin (28/11/2022) sore.



Reses ini merupakan masa sidang I yang digelar pertama dari total 3 kali jadwal reses nantinya. Melalui reses ini, Idrus berharap apa yang ia lakukan sebagai wakil rakyat ini dapat meringankan beban ekonomi Masyarakat yang menerimanya.


"Ini kewajiban bagi anggota DPRD, semoga dapat bermanfaat dan hendaknya yang menerima dapat terbantu dengan bantuan kecil ini," ucap Idrus.


Pada kesempatan itu pula Idrus yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I Dari fraksi Gerindra ini juga berpesan kepada Masyarakat yang hadir untuk tidak segan-segan menyampaiakan aspirasinya.


"Saya orang sini, jadi jangan segan-segan menyampaikan usulan apalagi terkait dengan kebutuhan Masyarakat sini," tutur Idrus.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.