Zulmansyah Sekedang(Tengah) Ketua Pordi Provinsi Riau bersama rombongan Atlet Domino dari Riau

Sorotlensa.com,  JAKARTA- Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Riau  mengirim 18 Atlit (9 pasang) Kejuaraan Nasional Liga Indonesia, yang dilaksanakan pada tanggal 29-31 Okteber 2022 di Grand Cempaka Hotel Jakarta.


Ketua Pengprov PORDI Provinsi Riau Zulmansyah Sekedang yang mendampingi Rombongan Kontingen Atlit PORDI mengatakan kita mengikuti kategori Beregu dan Perorangan, Untuk Beregu diwakili Oleh Ashelfine/Deri, Yunan/Asri, Edo/Adra, Wilis/Andri, dan Rizal/Suryadi, Perorangan diwakili Oleh Zulkifli indra/Tatang, H.Mansyur/Saifulazim, Raja Saspi/Eka dan Ardiansyah.


Zulmansyah  menambahkan tujuan dari diadakannya Kejurnas Liga Domino Indonesia ini untuk jalin silaturahim sesama Pengprov PORDI se-Indonesia, dan juga dapat belajar dalam pelaksanaan Kejuaraan Domino di Riau


“saya harap untuk Atlit PORDI Provinsi Riau dapat berlatih lagi agar dapat menyumbangkan nama di tingkat Nasional”, ucapnya.


Kejuaraan Nasional Liga Domino Indonesia di ikuti oleh 20 Provinsi termasuk PORDI Riau dengan kategori Perlombaan Beregu dan Perorangan, pada Pelaksaan Liga Domino Indonesia juga di barengi dengan Pelantikan Pengurus Besar Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PB PORDI) dan Rakornas PB PORDI, Event ini dihadiri oleh Menpora yang diwakili Asisten Departemen Peningkatan IPTEK Kemenpora, Ketua Umum PB PORDI DR. Andi Jamaro Dulung, M.Si, Wakil Ketua Umum PB PORDI, dan beberapa tamu undangan


Di partai Final Beregu, Provinsi Kalimantan Selatan menghadapi Provinsi Sulawesi Tenggara, dengan kemenangan Provinsi Kalimantan Selatan sebagai juara dan Sulawesi Tenggara sebagai Runner Up, untuk urutan 3 dan 4 diraih oleh Provinsi Kalimantan Utara dan Provinsi Kepulauan Riau.


Pada kategori Perorangan Atlit Provinsi Sulawesi Selatan sebagai Juara, Runner Up dan peringkat 3 juga diraih dari Atlit Provinsi Sulawesi Selatan, untuk peringkat ke empat diraih atlit dari Provinsi Jawa Timur.( S-A)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.