DUMAI - Melalui cara Aklamasi, Monang Maradongan Simanungkalit S.Sos terpilih dab diiercaya kembali memimpin Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Dumai lewat gelaran Musyawarah Kota (muskot) yang digelar di Kantor KONI Kota Dumai jalan HR. Soebrantas pada Kamis (01/12/2022) kemarin.


Muskot yang dihadiri oleh Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai Ujang Said, juga dihadiri oleh Wakil Ketua PB TAIKO Indonesia H. Yusrizal Koto didampingi oleh Ronny Amd dan perwakilan perguruan dibawah naungan FORKI sebagai peserta Muskot yang dipandu oleh Rudi Hartono sebagai Ketua Pelaksana.


Selaku ketua panitia pelaksanaan Muskot, Rudi Hartono berterima kasih atas kehadiran para undangan.


"Semoga dengan kehadiran kita semua diacara Muskot ini menjadi penambah semangat baru bagi FORKI kedepannya, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan untuk hadirin sekalian," ucap Rudi.


Sementara itu, Monang selaku ketua FORKI terpilih periode 2022-2027 berharap kedepannya kepemimpinan beliau dapat didukung oleh pengurus yang solid.


"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh peserta Muskot yang hadir, saya berharap dukungan dari seluruh perguruan yang ada agar FORKI Dumai semakin baik kedepannya," tutur Monang.


Hal senada datang dari Wakil Ketua  PB TAIKO H. Yusrizal Koto yang mengapresiasi atas keberhasilan FORKI dibawah kepemimpinan Monang yang solid dan tetap menjaga silaturahmi antar perguruan.


"Dengan menggelar latihan bersama setiap bulannya, ini adalah bentuk usaha dari pengurus FORKI menjaga hubungan antar perguruan tetap solid, sekali lagi selamat kepada bapak Monang M. Simanungkalit atas terpilihnya kembali. Semoga FORKI Dumai semakin jaya,"pungkas lelaki yang lebih akrab di sapa H. Yus dan merupakan salah satu tokoh Masyarakat Minang di Kota Dumai ini.



Disisi lain, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai melalui sekretarisnya Ujang Said optimis FORKI dapat lebih meningkatkan kualitas para Karateka di Kota Dumai terlebih baru saja menorehkan prestasi di tingkat Provinsi dengan raihan emasnya.


"Dengan menyumbangkan medali emas dan perak pada ajang PORPROV X di Kuansing beberapa hari yang lalu dan kami sebagai pengurus KONI sangat bangga dengan pembinaan yang dilakukan oleh cabang olaraga karate ini, saya percaya FORKI dapat melahirkan bibit-bibit yang lebih banyak dan berkualitas yang mampu mengharumkam nama Dumai kedepannya,"kata Ujang


Untuk informasi tambahan, Federasi Olaraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Dumai memiliki 7 perguruan, perguruan-perguruan tersebut diantaranya TAKO INDONESIA, INKAI, KKI, INKANAS, GOKASI, INKADO dan SHOKAIDO, dari ketujuh perguruan tersebut FORKI Kota Dumai memiliki lebih kurang 1000 orang atlet binaan.


Acara ditutup dengan pantun yang dibacakan oleh Ketua terpilih Monang M. Simanungkalit S.Sos

"Manis terasa sikue putu,

Dapat oleh-oleh dari menantu.

FORKI Dumai harus bersatu

Jalin silaturahmi setiap waktu,"tutup Monang


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.