Sorotlensa.com, Dumai - Penutup akhir Tahun 2022, Kepala Rutan Dumai Pance Daniel, Pejabat Struktural dan seluruh pegawai menggelar kegiatan refleksi akhir tahun dan doa bersama menyambut Tahun 2023, Sabtu (31/12).


Karutan mengapresiasi atas kinerja yang telah dilakukan oleh seluruh pegawai Rutan Dumai, namun ia juga berharap di tahun 2023 seluruh pegawai Rutan Dumai dapat meningkatkan kinerjanya.


“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran Rutan Dumai yang telah bekerja secara maksimal di tahun 2022 ini,” ucap Pance.


“Saya juga berharap kepada seluruh rekan-rekan agar meningkatkan seluruh kinerjanya dan prestasinya di tahun 2023 nanti,” Lanjut Karutan.



Kegiatan dilanjutkan dengan siraman rohani dari Ustadz Afrilagan. Dalam ceramahnya ustadz mengingatkan untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi di tahun 2023 serta meninggalkan segala keburukan yang ada di tahun 2022. Bersyukur merupakan hal yang wajib dilakukan oleh seluruh umat, dalam hal duka / kesulitan yang dialami pasti ada hal-hal kecil yang bisa kita ambil hikmahnya untuk dapat merasa bersyukur. 


Kegiatan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz Afrilagan. ***

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.