Sorotlensa.com, DUMAI - Terkait kabar hotel The best menjadi salah satu lokasi prostitusi online dengan diduga menjajakan wanita sebagai pelayan om-om hidung belang, Lurah Sukajadi Mirwan Nuzul ST langsung berkoordinasi terhadap pihak hotel pada selasa(09/05/2023) sore.


Seperti diketahui bahwa beberapa hari belakangan publik di kejutkan dengan informasi yang menyebutkan kalau hotel yang terletak di jalan Pangeran Diponegoro itu menyewakan kamarnya untuk anak dibawah umur yang diduga menjadi PSK.

I

"Mendengar berta tersebut, kita langsung dtang guna men cek isituasi disana, dan kita langsung bertemu dengan HRD nya untuk menanyakan hal tersebut," ucap Mirwan.


Mirwan yang juga didampingi oleh Bhabinsa Serda Ahmad Junaidi dan Bhabinkamtibmas Brigadir Leandris

Bob Putra megatakan bahwa pihak hote membantah berita yang beredar karena pihak management hotel sangat teliti akan tamu hotel.

"Mereka mengatakan sangat menjunjung tinggi peraturan yang dikeluarkan oleh PHRI," titurnia menirukan jawaban pihak hotel The Best.


Namun selaku kepala wilayah, sudah tentu Mirwan berkewajiban menjaga ketentraman serta menjaga hal negatif yang dapat meresahkan Masyarakatnya. Untuk itu, Mirwan juga memberikan ultimatum kepada pihak hotel untuk menjaga dan tetap mematuhi aturan yang ada.

"Kita sudah memberikan himbauan secara lisan kepada pihak hotel untuk taat akan aturan yang ada. Andai kita mendapati hotel The Best menjadi tempat prostitusi, kiya tidak segan untuk melaporkan ketingkat atas guna penindakan, dan meminta pihak hotel selalu berkoordinasi dengan pihak Kelurahan," pungkasnya.


Semetara itu, melalui Budi Butar-Butar yang diketahui merupakan HRD The Best Hotel ketika dikonfirmasi melalui Whatsapp mengatakan kalau info yang beredar dari pemberitaan itu tidak benar.


"Sampai saat skg ini the best hotel tetap dgn komitmen bg, bagi tamu yg cek in dibawah umur tdk kami perbolehkan bg, demikian bg," tulis Budi singkat.(Rif)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.